Kamis, 15 Desember 2011

**PRODUK - PRODUK SUPERNOVA


PRODUK SUPERNOVA

www.supernova4body.com/?id=hokie 
GABUNG DI SUPERNOVA DAN BANYAK KEUNTUNGANNYA:


 FASILITAS Anda mendapatkan :
1. Kartu Discount sekaligus sebagai Kartu Anggota
2. Keanggotaan seumur hidup, dan dapat di wariskan
3. Mendapatkan 1 Paket Produk Kesehatan Sabun SuperNova         senilai Rp.150.000,- (contoh harga jawa )
4. Mendapatkan 2 Paket Produk Kesehatan Teh Supernova Plus senilai Rp.150.000,-(contoh harga jawa ) selama Promo.
5. Club SuperNova memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi member yang ingin ber-iklan gratis secara online lewat website www.clubsupernova.com.
6. Virtual Office sebagai Management pribadi bisnis anda.
7. HAK USAHA.
 *HANYA RP.265.000 (LIHAT BONUS DAFTAR DIATAS) UANG ANDA KEMBALI >100%*


1.SABUN KESEHATAN SuperNova
     SABUN SUPERNOVA Sembuhkan jerawat,Hilangkan Flek,Sembuhkan gatal-gatal,Herpes,Dompo,panu,Biduran Dan gangguan kulit,Hilangkan Jamur,terUtama daerah Kewanitaan,Sembuhkan kaki pecah-pecah, Kencangkan dan Haluskan kulit,Cerahkan kulit tubuh dan wajah,Hilangkan bau badan,menjauhkan dari nyamuk dan serangga,Hilangkan LELAH, Memberikan sensasi nyaman dan Aroma Therapy,Alami,tanpa efek samping.
*HARGA MEMBER 85/Lusin,nonmember 150.
2.DIET’O pelangsing dan kesehatan
     Produk herbal baru DIET"O akan membantu anda mengatasi kegemukan. Menjadikan tubuh anda langsing, indah, menarik dan sehat. Sudah terbukti bagi mereka yang mengkonsumsinya secara teratur. DIET"O mengandung bahan alami dari ekstrak kol banda dan daun salam. Dapat menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam sebulan. Keunggulan DIET"O : Memberikan efek kenyang lebih lama Mengurangi lemak-kolesterol Mengatasi sakit maag Menurunkan tekanan darah tinggi Menstabilkan gula darah Tidak menyebabkan diare Aman bagi hati dan jantung Sehingga dapat dikatakan DIET"O selain untuk mengatasi kegemukan juga untuk menyehatkan kondisi tubuh apabila diminum secara teratur. 
*harga member 67rb,nonmember 97rb isi 30 kapsul.POM TR.033731221
3.SUPERNOVA PLUS teh kesehatan plus spa AREA V
     SUPERNOVA PLUS dapat mengatasi  :   Diabetes Militus,Asam Ura,Asthma,Susah buang air besar,Menurunkan tekanan darah Mencegah stroke,Melncarkan sirkulasi darah,Gangguan pencernaan mengatasi gangguan tidur dan stress,Kecapekan / pegel linu Menetralkan racun dalam darah Menngkatkan Daya Ingat / konsentrasi Melancarkan ASI Menurunkan kolestrol Meringnkan batuk yang disertai dahak Sariawan dan bau mulut Meningkatkan vitalitas,SPA VAGINA 
*harga member 55rb,nonmember 75rb 
http://www.supernova4body.com/?id=hokie atau 
hub.081313339030/085290096933 P.IRT. : No.610332204320   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar