Minggu, 18 Desember 2011

**tips Peluang Bisnis Internet



Peluang Bisnis Internet


Memulai bisnis internet atau disebut juga bisnis online merupakan salah satu cara cerdas dan tercepat bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan sendiri dari rumah. Berikut 10 alasan bagi wanita untuk memulai peluang bisnis ini. 
  1. Penghasilan. Sangat sederhana, kita semua butuh penghasilan. Mungkin untuk menutup hutang, dana pensiun, atau hanya untuk menutup kebutuhan sehari-hari. Dengan bimbingan yang tepat, sebuah bisnis internet dapat segera menghasilkan pendapatan bagi Bunda dan menjawab kebutuhan Bunda.
  2. Keluarga. Banyak dari mereka berusaha keras untuk memaksimalkan waktu terbaik untuk keluarga sepulang dari kantor. Namun waktu yang sempit itu tidak cukup untuk memperhatikan semuanya. Bahkan Bunda terpaksa merelakan bayi -buah hati- Bunda jauh dari Bunda. Bisnis internet benar-benar memungkinkan Bunda menjalankannya dari rumah, tanpa meninggalkan buah hati Bunda. Dan Bunda masih tetap mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan Bunda dan keluarga.
  3. Memulai bisnis sendiri akan meningkatkan kenyamanan hidup, harga diri dan melatih diri Bunda untuk menjadi enterpreneur. Dengan bisnis internet yang notabene tidak membutuhkan modal yang besar, semua bisa memulainya sendiri dari rumah. Bunda tidak perlu sewa tempat atau yang lain. Cukup komputer yang terkoneksi internet saja.
  4. Fleksibel. Karena Bunda bekerja dari rumah, Bunda bisa mengatur jadwal bisnis Bunda sendiri. Bunda tidak perlu khawatir untuk tidak dapat ijin dari atasan jika ada anggota keluarga tengah sakit dirumah sakit atau untuk menghadiri kegiatan orang tua siswa di sekolah anak-anak Bunda. Karena Bunda adalah bos bagi diri Bunda sendiri.
  5. Saat ini, berapa besar dana yang harus Bunda anggarkan untuk mencukupi kebutuhan pakaian kantor Bunda? Berapa harga sebuah Blazer yang biasa Bunda gunakan untuk kerja? Dengan bisnis internet, Bunda tidak perlu lagi pakaian-pakaian tersebut.  Lebih baik dana tersebut Bunda salurkan untuk memberikan gizi lebih untuk anak Bunda atau pendidikan mereka.
  6. Tidak ada pajak untuk bisnis internet. Demikian pula kerugian atas kebakaran atau resiko yang lain, Bunda tidak perlu memikirkan hal itu. Bunda tidak perlu memikirkan dana asuransi untuk usaha Bunda ini.
  7. Bunda menentukan seberapa banyak waktu untuk bisnis Bunda dan seberapa besar usaha Bunda. Jika Bunda menjalankan bisnis dengan benar, kerja keras dan tekun, Bunda bisa menghasilkan penghasilan tak terbatas dari internet.
  8. Apakah Bunda khawatir terkena PHK? Sebenarnya sebuah perusahaan sangat menghindari gelombang PHK, namun karena krisis keuangan menerpa, mereka tidak dapat menghindari gelombang tersebut. Dengan bisnis internet, Bunda tidak mengenal PHK. Karena bisnis itu adalah bisnis Bunda sendiri.
  9. Pengguna internet yang semakin besar, akses yang semakin baik dan luas, memungkinkan Bunda untuk mengembangkan bisnis Bunda mejadi lebih besar. Pangsa pasar terbuka lebar untuk Bunda.
  10. Ketika malam telah larut, Bunda menutup gerai/ toko Bunda. Namun hal itu tidak berlaku didunia internet. Internet akan bekerja untuk Bunda 24 jam penuh selama 7 hari dalam seminggu. Walaupun Bunda sudah terlelap, internet masih bekerja untuk Bunda.
Jika ingin meraih impian Bunda, bekerja dari rumah dan mendapatkan penghasilan yang baik, mulailah bisnis internet saat ini juga. Karena saat ini waktu yang tepat bagi Bunda untuk merintis usaha sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar